Monday, December 13, 2010

Pembelaan Diri

1. Katakanlah anda tahu seluk beluk yang dibahas saat itu dari media terpopuler dan terlengkap di  jagat internet.
    Jika anda bisa terlihat seakan akan mengetahui seluk beluk tentang permasalahannya orang akan lebih berhati hati menjatuhkan dakwaan terhadap anda.
2.Beraktinglah.
    Sebisa mungkin berakting anda dalam posisi tidak terancam karena anda dalam posisi benar.
3.Ceritakanlah bahwa anda adalah tulang punggung keluarga anda, kalau terjadi apa apa dengan anda sangat berpengaruh terhadap kelangsungan hidup keluarga anda.
    Jika cerita anda dapat mengambil hati mereka yang mendakwa anda niscaya anda dalam posisi aman.
4.Sangkallah semua bukti yang memberatkan anda, walaupun bukti itu berupa rekaman percakapan telepon yang berisi suara anda sendiri.
    Jangan mudah panik, sekali kita bilang tidak tetap tidak, sangkallah semua bukti yang ada.
5.Keempat cara diatas belum berhasil juga? Tenang masih ada senjata pamungkas nan dahsyat, ya apalagi kalau bukan UANG.
    UUD: ujung ujungnya duit...

      SEMUA ITU SAYA SAMPAIKAN TIDAK ADA MAKSUD UNTUK MENGAJAK KITA BERBUAT YANG TIDAK BENAR, KARENA PENGALAMAN, SAYA PERNAH TERJEBAK DALAM POSISI TERDAKWA MESKIPUN SEBENARNYA BUKAN SAYA PELAKUNYA, SULIT UNTUK MEMBUKTIKAN...DAN ITULAH YANG SAYA LAKUKAN, AKHIRNYA SAYA AMAN DARI TUNTUTAN.
Memang metode PEMBELAAN DIRI sangan penting dalam kehidupan sehari hari.

No comments:

Post a Comment